8 Mar 2009

Java Jazz going awesome!

Alhamdulillah gue nonton 2 hari taun ini :D

Hari pertama:
6/Maret/09

Gue dateng telat.
Tadinya mau bareng ama Sadew nonton Jason Mraznya. ternyata gak jadi, dan gue datengnya telat. awalnya gue di paling belakang, tpi karena kakak gue gak bisa diajak berkompromi gue nekat nyelap nyelip orang di depan. alhasih gue di tengah PAS tengah banget. karena gue pendek, ya gue kaya orang gila, loncat2 sendiri habis orangnya pada tinggi2. gue udah sesek bgt karena banyak orang, mana gue sempet megang pinggul orang gara2 tali sepatu gue keiinjek ama orang wakakka oon. terus pas udah mau selesai Jason Mraz lempar foto2 dia dan anduk gue. YANG NYESEK BGT dia ngelempar anduk ke SEBERANG gue!!! aduuuuuuuuh rasanya pgn bgt tangan gue bisa manjang sendiri! grrr.
Setelah jason, gue bareng kakak gue jalan2. masuk lah ke Music World "ih ini siapa? masuk aja deh!" dengdeeeng taunya.........................afgan. -_____________-". yaudah gue males bgt ama dia akhirnya gue nunggu di food courtnya aja :D anjir baru kali ini penuhnya minta ampun! itu mah bener2 gak gerak. udah kaya haji ahhaha. setelah itu, gue nonton Sensual dari NetherLands, lumayan bagus menurut gue. drummernya keren! vokalisnya sexeh ;P habis itu gue nongkrong lagi di FCnya JHCC yang di depan. sampe malem pukul 12an atau 1an gue baru pulang.


Intinya : LUMAYAN bagus


Ke dua:
07/march/09

untung aja gue dapet nih tiket, kalau gak gue gak puas nonton jasonnya cuma dikit. duh! alhamdulillah gue gak telat :D 5 menit sebelum di mulai gue udah masuk, dan YEAH YEAH gue agak di depaan *akhirnyaaaa. gue nikmatin bgt. gue joget2 lah, nyanyi teriak2 hihi. maaf ya gue gak ngepost fotonya ada di facebook gue soalnya ;) menurut gue lamaan ini dari pada kemaren, terus kemarin keyboardisnya ganti dan semua pake BATIK (bboooooowiiiieee) cool! track listnya yang dia nyanyiin lebih banyak dari yg kemaren, kemaren ada make it mine sama tambahan lagu2nya (dan dia ngecover lagu2 laen loh!) keren lah. seperti biasa dia banyak joget dan berJazzing ria. Doi keren juga tuh orang, terus dia ngelempar fotonya lagi dan tetep gue gak dapet -_-". Gue tadinya gak mau lempar gelang favorit gue, tpi kan gue mikir sayang banget kalau gak di kasih apa2. dengan tanpa di sadari gelang gue udah kelilit ditu dan alhasil GUE LEMPAR HUAAAAAAAA NYESEEEEL!!!!!! mana gak nyampe ke panggungnya !!!!!!!!!!woeu2376t746ye87gnxbtoy stress gue, kangen ma gelang hijau ku huhuh :-(.

intinya : jason mraz yang ini LEBIH bagus dr pada kemaren

habis jason, gue nonton RAN di planary hall-B! gak nyangka bakal penuh bangeeeeeeeeeeets (melebihi jason! viva la indonesian music!) terus gue nonton aja gak sampe selesai sih, mreka awalnya pake jas kuning gitu dan pas udah selesai maen intro mreka membuka jasnya WOW ADA NINO!!!!!! wah gawat gue suka ama NINO! :P keren bgt! gue takjub ama musik indo.

setelah RAN gue nonton GLEEN FREDLY TRIBUTE TO CHRISYE. tempatnya sama kaya di jason mraz yang hari ini. dan PENUHNYA bukan maen!!! edaaaaaan. gue ama nyokap maunya duduk eh udah gak bisa SAKING penuhnya. yaudah diem aja nunggu ama kosong, trus kita ngotot pgn berdiri alhasil masuk lah, keren bgt keren keren gleen hebat! melebihi JASON MRAZ penontonnya. AWESOME! gue nontonnya pas mau akhir2nya, di akhirnya ada RAYI dari RAN! dan gue tau semua lagunya CHRISYE :D nyanyi deh gue. iihihihihi. hebat ya musisi indonesia!


habis gleen, gue ke atas aja nonton MATT BIANCO. ngaretnya lama bgt! katanya jam 11 mulai. eeeh jam 11.30 baru mulai -_-
bagus, tpi gue tidur di situ wkwkwk. ngantuk! itukan lagu emak gue, tpi pas akhir2nya gue bangun dan enjoy dia nyanyi. penuh juga loh.

nah karena jam menunjukan pukul 1an kita pulang deh.


"Maju terus musisi indonesia!!"



<33

No comments: