13 Feb 2009

little diary 2

Nah yg ini beda lagi.

masih inget ini gak?Semoga lo inget ya!


HIHI. alay abis ya? tapi buku itu gak alay buat gue. soalnya di dalemnya ada banyak cerita dan foto gue masih jadul. huuu kangen deeeeh masa kecilku :(

nih gue kasih liat fotonya, maap ya gak ada scanner :P


Hehehe ini waktu gue kecil :P lucu yaaaaaa wahhahaha beda ama sekarang :p


JENG JENG LO BOLEH KETAWA DEH SEPUAS-PUEASNYA AMA KE-DUA FOTO INI! aib aib aib. wakakakakaka. kira2 waktu gue kelas4





Yang di bawah ini ade gue, waktu dia umur 1 kali ya. baca aja kalau perlu ;P




Nah yg ini crita gue ama kakak gue waktu gue sempet tinggal di jakarta hihi



INILAH ORANG TUA GUE grrrr XDD Liat deh inggrisnya gak banget yaaaa




eNaaah ini niiiiiiiiih yg bikin gue nangis kangen ade gue yang lucu imut, sekarang amit2 *hooek* mana guenya masih gitu lagi hihihiKalau yg ini normalisasi (w00t?)




Ntar ya kalau ada yg unik2 lagi dan memalukan gue post deh.

saya kangen masa kecil wkwkkw

3 comments:

Anonymous said...

THEY'RE HOT!!!
huahahah!

Anonymous said...

THEY'RE HOT!!!
huahahah!

Hana said...

SO DO I !